Jumat, 09 Januari 2009

2 kali kedapetan mimpi terus. Ah gila, cape!!

01 Januari 09. kejadian itu terus aja ada dipikiran gue. orang orang terus aja bilang harus lupa semuanya. harus lupa sm sikap dia yang nyakitin itu.
semua peduli!! makasih sob :)
tapi maaf. gue ngga bisa semudah itu lupa sm dia. apa apa ada orang itu. bahkan gelang kita aja masih gue pake saat ini. mungkin gue terlalu dramatis sm hal ini..
tapi namanya gue masih butuh waktu. apa-apa disekeliling gue ada dia. jadi gue butuh ekstra tambahan sikap buat menjurus ke hal 'lupa' sm dia..
gue masih butuh tambahan orang ..

kalian semua pasti bersikap yang sama kalo kaya gue. namanya udah tiba-tiba, pasti langsung drop plus depresi awalnya. *ya biar kata skr masih rada flash back gitu*
bener-bener susah. sayangnya yaaa ini semua harus gue yang ngatasin sendiri. gue harus mulai dari kenyataan dia udah ngga peduli (bahkan sms pun ngga pernah lagi). kenyataan miris..
all the chance needs the time -,-

tadi malem gue mimpi dia. malem lusa kemarennya gue mimpiin dia. apa artinya yaaa?
*kata firman sih wangsit hahahahahahahahahapeu*
kedua mimpi itu untungnya ngga buat gue putus-asa lagi, malah keadaannya membaik. gue senyum senyum sendiri setiap inget mimpinya, tolol.

sms terakhir dari dia. dia sebutin nama gue pake 'sas'. haha canggung banget!! ngga biasanya. dia selalu ucapin kata aku kamu atau say ay dsb (memuakkan)
getir kalo diinget (wkwkw zzz)
ah capeeeeeeeeeeee mampus kalo flash back lagi.

tgl 12 bentar lagi. gue males sekolah. gue males ketemu diaaaaaaaaaaa -,- plus temen-temennya! DAN PALING MALES GUE KETEMU WANITA ITU !!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. mau mati aja kalo gue liat wanita itu tersenyum bahagia penuh kemenangan kaya gitu.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. sebelum putus aja tingkah dia berlagak dia cewenya. gimana pas gue udah putus???? aaaaaaaa. najong pengen di tendang tuh mukaaaaaa iiih tampol juga tuh muka lo!!

tuhaaaaaaaan bantu gue please. }:

4 komentar:

  1. sas jadi ada orang ketiga ya ? hehe (iseng buka blog)

    BalasHapus
  2. sastyyyyyyyyy aku link yaaa ;)tingting

    BalasHapus
  3. huaaa . sangar amat kak . hehe :)
    nice to know you .
    issyeperfecto.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wahahaha iya issye nice to know you yaaaa :)

    iya nik hehe sok aja

    waha itu mah jaman si abang vn wkw udah lama ga buka blog

    BalasHapus